Pranala.co.id (Gorontalo) — Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi (Mubes HMP -IK) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo, Kini dinahkodai oleh Resal. Senin (21/10/2019) bertempat di Aula Lantai 1.

Menariknya dalam pemilihan tersebut Resal menang secara aklamasi, dikarenakan kandidat sebagai lawan itu mengundurkan diri sebelum pemilihan berlangsung, usai pemilihan tersebut resal menyampaikan, sangat berterimakasih kepada tuhan yang maha esa atas amanah barunya.

Mubes 2019 HMP IK Unisan Gorontalo tersebut dengan tema, Berfikiir cerdas dan bertindak tepat untuk mewujudkan regenerasi organisasi.

Usai pelaksanaan Mubes. Foto : Ist

Resal Selaku Ketua terpilih mengatakan, Dalam pelaksanaan mubes tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi Unisan Gorontalo tanpa terkecuali.

“Kami melibatksn semua mahasiswa Komunikasi, termasuk mereka semester satu” tuturnya.

Resal mengakui yang mendasari dirinya ingin maju ialah dikarenakan ingin belajar dan berproses di dalam organisasi lebih dalam lagi, dirinya pun mengatakan HMP IK sebagai salah satu wadah blajar dan menambah wawasan serta mengasah potensi.

Ketua terpilih itu menambahkan, untuk langkah kedepannya berhubung barusan terpilih dan mengemban amanah baru ini sehingganya msih dipikirkan skrang perubahan – perubahan apa yang dilakukan kedepannya.

Nahkoda Komunikasi juga berharap kedepannya organisai tersebut harus lebih baik lagi dibandingakn periode sebelumnya.

“langkah kedepan, insya Allah jika tuhan mengijinkan, saya akan melaksanakan kegiatan – kgiatan berbasis akademik maupun organisasi dan tentu akan kami rapatkan untuk pembahasan lebih lanjut” tuturnya.

Resal pun menambahakan. Berhubung di Unisan mempunyai kelas reguler dan karyawan, tentu sebagai bentuk persaudaraan maka dirinya akan merangkul kelas karyawan sebagai pengurus nantinya.

“usai di lantik, nantinya pengurus akan melakukan penjemputan aspirasi serta ide – ide dari seluruh mahasiswa komunikasi Unisan. Dan tentu ini akan disaring dan dikaji dengan melihat aspirasi atau program apa saja yang akan menjadi proker prioritas kedepan.” Tutupnya.