Pranala.co.id – Berencana lakukan investasi di Kabupaten Gorontalo, sebuah perusahaan Hongkong berkedudukan di Jakarta melirik tiga sektor utama yang akan dieksekusi.

Untuk sektor yang akan mereka lakukan meliputi tiga sektor antara lain pertanian, pertanian dan pariwisata.

Sektor pertanian berupa pengembangan padi organik dan sektor peternakan Mereka akan membuat prens peternakan. Untuk diawal sekitar 2500 Ha yang mereka akan siapkan untuk lahan.

Hal ini yang disampaikan Bupati Kab. Gorontalo Nelson Pomalingo usai Penandatanganan MoU antara pemerintah Kabupaten Gorontalo dengan PT Terra Agri Mulia, saat di hubungi melalui Via WhatsApp, Selasa, (25/05/2021) di Jakarta.

PT Terra Agri Mulia sebagai mitra Transwell Corporation Limited Indonesia sebuah perusahaan hongkong berkedudukan dijakarta

Penandatangan MoU sendiri untuk pemerintah Kabupaten Gorontalo dilakukan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan Thorifah Yumna sebagai Direktur PT Terra Agri Mulia, dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama PT Terra Agri Mulia dan juga merupakan mitra dari Transwell Corporation Limited Indonesia.

Lanjutnya, untuk Sektor pariwisata mereka tertarik dengan pengembangan Pentadio resort. Akan dilakukan kerjasama sesuai dengan peraturan perundangan berlaku melalui mekanisme.

“Namun untuk kesempatan kali ini, kita masih melakukan MoU. Istilah kita membuka pintu masuk bagi investor untuk melakukan investasi di Kabupaten Gorontalo,” beber Nelson

Bupati Kab. Gorontalo Nelson Pomalingo menambahkan, untuk sektor lain, akan ada kolaborasi dengan BUMD sebagai mitra dalam rangka mempercepat kegiatan investasi di daerah Kabupaten Gorontalo.

“MOU ini ditekankan pada tiga hal, pertanian, peternakan dan pariwisata dan mungkin kedepan kalau sudah berjalan baik sektor lain juga diperhatikan,” tandasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

Editor : Mira

%d blogger menyukai ini: