Pranala.co.id (Gorontalo) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto (NDH) mengimbau masyarakat untuk tetap mengedepankan stabilitas daerah.

Hal ini dikatakan oleh Tim Pemenangan NDH melalui Juru Bicara (Jubir) mereka Mansir Mudeng, menjelang putusan KPU Kabupaten Gorontalo Sabtu besok (17/10/2020). Terkait rekomendasi Bawaslu Kabupaten Gorontalo tentang dugaan pelanggaran administrasi yang dilaporkan oleh Robin Bilondatu beberapa waktu lalu ke pihak Badan Pengawas Pemilu.

Mansir mengharapkan, kepada masyarakat maupun simpatisan Nelson-Hendra untuk tetap tenang dan berdoa menghadapi hasil keputusan KPU nanti.

“Malam ini kami berkumpul dengan calon Bupati dan Wakil Bupati, bersama semua koordinator – koordinator tim devisi dan tim inti. Pertama, kami harap semua pendukung dan simpatisan Paslon NDH juga masyarakat Kabupaten Gorontalo tetap tenang,” kata Mansir, Jumat malam (16/10/2020).

“Kita tunggu putusan KPU dengan tenang dan paling utama berdoa, mari kita beroda bersama. Insya Allah besok akan diplenokan oleh KPU,” tambah Mansir

Lebih lanjut Mansir mengungkapkan, saat ini NDH melalui Tim Kuasa Hukum sudah menyiapkan segala bentuk administrasi untuk dilayangkan ke DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu).

“Ya, kedua, malam ini terkait persiapan administrasi, kelengkapan ke dewan kehormatan penyelenggara pemilu (DKPP), lewat kuasa hukum NDH sudah siap dan rampung untuk dimasukan ke DKPP besok,” tutupnya.