Pranala.co.id-Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo menerima Audiensi Kepala Bank Mega Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gorontalo Tempat, Rumah Dinas Bupati Gorontalo, jum’at (5/3/2021).

Sebagai pimpinan cabang KCP Bank Gorontalo Bank Mega Adi Supardi mengatakan, insya allah Badan Akuntabelitas Keuangan Negara (BAKN) Bank Mega Syariah akan bersinergi untuk peningkatan finansial masjid se-kab. Gorontalo.

” Kedepannya intens kerja sama serta, sinerginya lebih dekat lagi bersama pemerintah kab. Gorontalo dan kedekatannya lebih di pererat lagi,” ungkapnya.

Lanjut kata Adi, yang lebih utamanya untuk tabungan di masing masing masjid, akan di suport lagi, dan Bank Mega Syariah siap

” Fasilitas yang kita kasih storan awal itu lebih ringan, masjid difasilitasi dengan mobile banking, jadi dari pihak Badan Kesejahteraan Mesjid (BKM) atau bendahara bisa langsung tarnsaksi mobil banking dan itu tidak semua bank ada hanya di Mega Syariah aja yang ada,” ujarnya.

Bupati Kab. Gorontalo Nelson Pomalingo menambahkan, dari Pemerintah Daerah memberikan ruang untuk Bank Mega Syariah untuk bekerja sama, memang kemarin ada kerja sama dengan Bank Muamalat Syariah dan sekarang di tambah lagi dengan Bank Mega Syariah.

” karena, anggaran kita ini ada tiga, yang pertama ada dana dari pemerintah, yang ke dua dari dana Swasta melalui infestasi, dan ketiga dana perbangkan. Ketiga ini kita pergunakan untuk membangun Daerah,” jelas Bupati Kab. Gorontalo Nelson Pomaling.

” Semoga, dengan adanya Bank Mega Syariah ini, lebih bisa membantu program kita yang ada di pemerintah Kab. Gorontalo,” tutupnya.

 

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: