Pranala.co.id, Kabgor – Bersama unsur Forkopimda Kabupaten Gorontalo, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meninjau Posko lebaran dan pasar-pasar tradisional. Bupati meminta kepada para petugas yang berjaga untuk lebih memperketat lagi terhadap orang yang keluar masuk wilayah Kabupaten Gorontalo.

Covid-19 belum berkahir, jangan lengah dan jangan main-main dengan virus corona. Karena itu penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat lebih ditingkatkan.

“Perketat protokol kesehatan sehingga penyebaran virus Covid-19 di lokasi-lokasi yang mengakibatkan kerumunan massa dapat dicegah,” Imbuh Nelson saat meninjau Posko covid dan pasar tradional, Jum’at, (07/05/2021).

Adapun wilayah yang disambangi Nelson yaitu Kecamatan Telaga, Limboto, Limboto Barat dan posko Bandara Djalaludin Gorontalo, Kecamatan Tibawa.

Peninjauan ini dalam rangka penerapan protokol kesehatan (Protkes) covid-19 dan pelayanan kepada masyarakat. Bupati dua periode itu pun menyampaikan apresiasinya kepada unsur TNI dan kepolisian.

“Inilah kolaborasi antara Pemerintah daerah, Polri dan TNI dalam memerangi penyebaran covid -19,” Bebernya.

Dia pun meminta, kepada seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan akan virus ini. Caranya, menerapakan protokol kesehatan,saat menyambut lebaran hingga hari pelaksanaannya.

Tak hanya memberikan edukasi, himbauan dan penegasan terkait pentingnya ketatnya protkol kesehatan.

“kami pun datang untuk bagi- bagi masker kepada masyarakat di pasar-pasar tradisional itu,” tandasnya.

%d blogger menyukai ini: