Pranala.co.id (Limboto) – Usai pelaksanaan Apel bersama Aparatur Sipil Negara Kabupaten Gorontalo, Toni Yunus temui Bupati Nelson Pomalingo. Kamis (2/1/2020)

Toni Yunus mengakui kedatangannya di kantor Bupati sebagai wujud silaturahmi kepada Prof Nelson Pomalingo yang hari ini sebagai Pimpinan Daerah di Kabupaten Gorontalo.

“Kedatangan saya, tentunya silaturahmi, saya sangat mengapresiasi kepemimpinan Bupati Nelson yang telah memajukan daerah melalui pembangunan dan mampu merubah wajah Ibukota Kabupaten Gorontalo, Silaturahmi perdana ini tepat di tahun baru dan tanggal 2, semoga bisa menjadi 2 periode nantinya.” Tuturnya sambil berjalan.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Ali Polapa menegaskan, Kehadiran Mantan Wakil Bupati periode 2010/2015 di ruangan Bupati Nelson, selain membahas tentang keberhasilan Bupati yang menjadi pembahasan terpenting juga ialah fakta dini hari yang dimana diakuinya wajah limboto sudah semakin berubah.

“Sebagai mantan Wakil Bupati, Pak Toni juga mengakui banyak perubahan yang dibuat oleh Bupati Nelson, walaupun tantangannya cukup besar termasuk kritikan sana sini. Walau berada diluar pemerintahan Pak Toni terus memantau perkembangan Limboto yang dimotori oleh Bupati Nelson, hal ini menjadi apresiasi dari pak toni atas capaian Prof Nelson Pomalingo sebagai Bupati.” Tuturnya.

Lanjutnya, Pembicaraan Keduanya begitu sangat harmonis, saling memberi saran satu sama lain dalam kemajuan Daerah Limboto, sebagai Mantan Wakil Bupati, dirinya pun apresiasi pembangunan sirkuit balab dan pembangunan lainnya.

“Keduanya sangat santai dalam diskusi ringan, hingga Pak Toni bertanya kapan sirkuit segera digunakan, termasuk menyangkut standion, dan ini tentunya menjadi langkah awal yang sangat luar biasa di tahun 2020.” Tutupnya.