Pranala.co.id –  Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Tonny Junus dan Daryatno Gobel yang diusung oleh partai PDIP dan PAN, telah resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Gorontalo. Jumat (4/9/2020) Pukul 13.00 WITA.

Melalui Konfrensi Pers, Tonny Junus mengatakan siap maju dengan Visi dan Misi menggerakkan kembali kehidupan yang ada di Kabupaten Gorontalo, tanpa saling menjatuhkan.

” Saya tidak menjelakkan Pemerintahan yang ada sekarang, tapi tetap pada visi misi kami, insya allah akan mampu mensejahtrakan masyarakat Kabupaten Gorontalo, walaupun di masa pandemi” ujar Tonny Junus sebagai calon Bupati.

“Target pemenangan kami tidak muluk-muluk cukup 50 + 1,” uangkap Tonni Junus sebagai calon Bupati.

Sebagai bakal calon Bupati Tonny juga menambahkan, pernah menjadi Wakil Bupati selama lima tahun bersama Almarhum (Alm) David Bobihoe, hampir tidak pernah ada gesekan.

“insya allah sama-sama orang partai mungkin akan lebih kompak lagi dan tidak saling menjatuhkan.” Tukasnya.

” Alhamdulilah pendaftaran hari ini tidak ada kendala, hanya tadi agak lama prosesnya, karena dari pihak KPU langsung memasukan ke dalam sistem (data KPU) jadi di ketik lagi satu per satu rapelnya dari bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, dan kenapa di ketik satu per satu, ketika ada salah satu data yang salah maka  tidak akan masuk atau gagal,” jelas Toni Yunus sebagai calon Bupati.

Tonny Junus juga mengatakan, dari pasangan yang di usung oleh PDIP dan PAN telah memasukan semua berkas, serta visi dan misi telah di serahkan ke KPU.

“Tidak ada kata kalah bagi kami, kalau sudah maju tentu harus menang.” Tandasnya..