Pranala.co.id-Sekertaris Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Gorontalo Partai Demokrat Herman Walangadi Mengucapkan Selamat Kepada Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto (NDH) yang telah di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo tepatnya di Gedung Misfala Limboto.

Sekertaris DPC Demokrat Kab. Gorontalo Herman Walangadi mengatakan, selamat atas penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Gorontalo Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto.

” Saya walaupun hanya tiga bulan menjabat Wabub bersama Pak Nelson banyak pelajaran yang saya dapatkan dari dirinya, orangnya sangat baik, dan tegas menyikapi masalah kerakyatan,” ungkap Herman Walangadi saat di temui setelah penetapan KPU, sabtu (20/2/2021).

Lanjut kata Herman, di dalam kepemimpinan pak nelson kemarin, walaupun terhambat dengan pandemic Covid-19, dari segi pembangunan dan perekonomian tetap berjalan dengan baik.

” Sosok Pak Nelson di mata saya Pribadi, jiwa kepemimpinannya begitu besar untuk rakyat sehingga, ia bekerja tidak kenal waktu untuk kemakmuran rakyat,” ujarnya.

” Saya selaku Sekertaris DPC Partai Demokrat berharap, dengan terpilihnya kembali Pak Prof, Nelson Pomalingo bersama Hendra Hemeto akan selaras sejalan untuk, masyarakat Kabupaten Gorontalo kedepan,” tuturnya.

Pewarta : Agung Nugraha