Pranala.co.id (Limboto) – Usai penggalangan dana untuk korban bencana banjir di toli – toli yang di prakarsai atas kolaborasi antara Wartawan di Kabupaten dan Musisi Seniman Gorontalo(MSG) itu, Bupati Nelson sempatkan waktu duduk dan minum kopi bersama.

Momen hangat di pelataran Menara Pakaya ini berlangsung terbuka, Sabtu (8/2) malam, sambil diwarnai ngopi bareng di kompleks air mancur Taman Budaya.

Sambil nikmati ramainya kota limboto bersama puluhan wartawan, Bupati Gorontalo langsungkan untuk berbagi pengalaman – pengalaman menariknya.

Bupati Kabupaten Gorontalo mengatakan, usai direnovasi nanti menara limboto saya akan berkantor dilantai 2 dan tentunya wartwan juga harus ikut berkantor di menara tersebut sambil menikmati keindahan Limboto.

“Saya tau persis para wartawan butuh sebuah ketenangan dalam menulis apalagi dalam mengembangkan kreativitasnya, sehingganya saya mengajak untuk kita sama-sama bisa berkantor di menara pakaya nanti sambil menikmati udara diatas menara.” Tutur Profesor Nelson Pomalingo.

Lebih lanjut ia pun mengatakan, Taman budaya pun akan direnovasi dan ditata lebih baik kedepan, karena saya melihat taman ini setiap malam ramai dikunjungi masyarakat termasuk wisatawan.

“Tentunya kedepan taman ini akan dipercantik sedemikian bagus untuk bisa dinikmati masyarakat di Provinsi Gorontalo, khususnya masyarakat Limboto”. Tutupnya.