Pranala.co.id – Delapan hal penting disampaikan Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo usai menggelar apel perdana pasca lebaran, di halaman Kantor Bupati, Senin, (17/5/2021).

“Yang pertama saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H alhamdulillah kita bisa lewati itu, ramadhan yang khusu’, ramadhan yang sehat, dan ramadhan yang produktif,” ungkap Bupati Kab. Gorontalo Nelson Pomalingo.

Lanjutnya, pihak pemerintah daerah walaupun puasa tatap produktif dalam menyelesaikan pekerjaannya, itu patut di syukuri bersama, yang ke dua apel bersama pada hari membangkitkan semangat bersama spirit.

“Karena selama bulan puasa itu harus terus di lakukan semangat bekerja ikhlas, serta tuntas itu yang menjadi moto kita, berul-betul bisa di laksanakan, apa lagi yang saya bersama pak wakil bupati bertekat untuk dua kali lebih baik, kecepatannya, jitunya, dan sasarannya harus dua kali lebih baik,” paparnya.

Bupati Kab. Gorontalo dua periode ini lebih lanjut menjelaskan, yang ke empat yang paling penting adalah RPJMD harus selesai, yang ke lima OTK segera di tuntaskan, ke enam Covid-19 tetap di kendalikan dengan baik, ke tujuh program-program harus sudah jalan, ke delapan proyek-proyek yang belum di tender harus segera di tender.

“Ini sudah bulan ke lima kalau mau jalankan proyek itu hanya selama 6 bulan ini sudah bulan kelima, berarti November atau Desember harus sudah selesai, tapi saya berharap November harus sudah selesai karena, bertepatan ulang tahun Kabupaten Gorontalo kalau boleh semua Proyek itu di resmikan,” ujarnya.

Bupati Kab. Gorontalo Nelson Pomalingo menambahkan, kalau bisa sekaligus laporan-laporan akhir tahun segera bisa di sampaikan, agar kerja bagus laporannya juga jadi baik, dan ini selalu di ingatkan setiap OPD.

“Semoga program yang saya bersama pak wabup yang sudah di atur untuk dua kali lebih baik tidak ada kendala untuk di jalankan,” tandasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

Editor : Mira

%d blogger menyukai ini: