Pranala.co.id – Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Hendra S. Hemeto menghimbau kepada aparat yang ada di desa serta di kecamatan ketika ada masyarakat tidak mematuhi Protokol Kesehatan tolong di tegur.

Wakil Bupati Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto mengatakan, hari ini saya berkunjung di tiga kecamatan yaitu Kec. Bingomeme, Kec. Biluhu dan Kec. Batudaa Pante.

“Tujuan kunjungan ini mengecek langsung kepada masyarakat Perkembangan Covid-19 yang ada di setiap Kecamatan,” ungkap Wakil Bupati Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto usai mengunjungi tiga Kecamatan, kamis (8/7/2021).

Lanjutnya, alhamdulilah di tiga kecamatan yang telah di kunjungi pada hari ini, sudah tidak ada lagi yang terpapar Covid-19 jadi, tinggal bagaimana tugas Kepala Desa, dan Camat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Untuk cara mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3m menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan,” ujarnya.

Wakil Bupati Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto juga menambahkan, selain mengecek perkembangan Covid-19, pihaknya juga mengecek Vaksin di tiga kecamatan dan alhamdulillah animo masyarakat di setiap kecamatan ada berjumlah di setiap puskesmas kurang lebih ada dua ratus lebih masyarakat yang melakukan Vaksinasi.

“Tentunya suatu kebanggaan bagi kami Pemerintah Daerah karena sudah menindak lanjuti apa yang di instruksikan dari pemerintah pusat,” katanya.

Wakil Bupati Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto menghimbau, untuk kepada aparat yang ada di desa-desa serta di wilayah kecamatan, kalau ada masyarakat yang berkerumun tolong segera di bubarkan kalau ada yang tidak pake masker tolong segera pakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya berharap dengan kunjungan di tiga kecamatan hari ini bisa menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Editor : Mira

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: