Pranala.co.id – Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo mengajak masyarakat untuk mendoakan keselamatan penduduk yang ada di Palestina.

Berbeda dengan warga muslim di tanah Palestina, disaat umat muslim lainnya merayakan lebaran Idulfitri dengan aman, tapi mereka harus berjibaku dengan aksi teror tentara Israel.

Wakil Bupati Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto mengatakan, kebahagiaan dalam menyambut Idulfitri tak sama gembiranya dengan mereka warga Palestina.

Dimana anak-anaknya harus bersembunyi dari serangan roket Israel, sesama umat muslim perlu menunjukan keprihatinan kepada mereka yang tertimpa musibah.

“Tak ada hal yang wajib kita lakukan untuk mereka, selain mengirimkan doa sebanyak-banyaknya kepada kaum Muslim Palestina,” ungkap Wabup Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto saat di hubungi via WhatsApp, Sabtu (15/5/2021).

Wakil Bupati Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto juga mengajak, masyarakat bersama-sama membantu rakyat Palestina secara materil untuk meringankan beban mereka, dan serta doa kepada mereka.

“Saya berharap peristiwa ini bisa memberikan kekuatan serta, ketabahan bagi penduduk Palestina, agar kaum muslimin di sana, tetap diberikan kekuatan, kemudian mampu mempertahankan tanah suci Palestina, kota suci ketiga setelah Mekah, Madinah dan Al-Aqsa,” tandasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

Editor : Mira

%d blogger menyukai ini: