Pranala.co.id – Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Herman Walangadi mengunjungi Polda Gorontalo, mengecek Penyuntikan Vaksin Covid-19 yang ada di Polda Gorontalo, Jum’at (22/1/2021).

“Saya lihat kesiapan Vaksin disini berjalan dengan lancar, bagus, dan sekitar 21 orang yang siap di vaksin dan lainnya nanti menyusul,” ungkap Herman.

Lanjut kata Herman, Tenaga kesehatan yang belum di Vaksin pada tahap pertama, akan mendapatkan giliran pada tahap selanjutnya, karena tenaga kesehatan yang lainnya sedang melaksanakan tugas.

“Karena kepolisian itu pejabat publik, yang sering melayani masyarakat, mereka harus menjadi contoh kepada masyarakat untuk di Vaksin, maka itu harus diberikan kepada kepolisian khususnya kepada tenaga kesehatan juga,” ujar Wabup Kab. Gorontalo.

dr, Wasis Murjito Kabit Dokes Polda Gorontalo menambahkan, vaksin ini anjuran Pemerintah yang harus kita ikuti, kami sebagai petugas kesehatan di kalangan Polda Gorontalo agar bisa menjadi contoh.

“Masyarakat tidak perlu takut karena, di Vaksin bersifat masif, ini sangat bermanfaat untuk menambah kekebalan tubuh mencegah penyebaran Covid-19,” himbaunya.

“Kami dari tim kesehatan, kepolisian serta TNI siap mengsukseskan penyuntikan Vaksin agar mencegah penyebaran Covid-19,” Tandasnya.

Pewarta : Agung Nugraha