Pranala.co.id – Persatuan Guru Repiblik Indonesia (PGRI) Provinsi Gorontalo lakukan audience bersama Walikota Gorontalo. (1/9/2020).

Wakil Ketua PGRI, Hamka Manoppo mengatakan, Kunjungan PGRI Provinsi Gorontalo Kali ini sebagai Bentuk Rasa syukur dan terima Kasih kepada Walikota Marten Taha Yang telah banyak mensuport Program – Program PGRI baik itu di tingkat kota maupun Provinsi Gorontalo.

“Marten Taha, Satu – Satunya pimpinan Daerah Yang mendapat penghargaan Dwi Praja Nugraha, penghargaan PGRI kepada pimpinan daerah yang telah peduli pada kemajuan pendidikan Di Daerah.” Kata Wakil Ketua PGRI Hamka Manoppo .

Silaturahmi PGRI Provinsi Gorontalo bersama Walikota. Foto NT.

Sementara itu Menurut Ketua Biro Infokom Nurhadi Taha, PGRI juga mengudang Walikota Marten Taha untuk bisa Hadir pada Agenda Konferensi Kerja PGRI Tahun 2020 yang akan berlangsung pada (5/9/2020) nanti.

“Komitmen Walikota itu hingga hari ini beliau buktikan pada periode Keduanya banyak Kebijakan Kebijakan populis di bidang pendidikan yang beliau Torehkan, di pada setiap momentum peringatan Hari Guru beliau selalu hadir dan memperingatinya dan Komitmen itupun di Wujudkannya dalam Struktur pemerintahan dirinya meminta PGRI dalam Pengisian Sturuktur birokrasi memasukan Nama Nama Calon Kepala Dinas Pendidikan, Kriterianya akan dipertimbangkannya termasuk sinergitas pada Organisasi PGRI. Hal ini di sambut gembiran oleh para pengurus PGRI Provinsi gorontalo Di Antaranya Pak Hamka Manopo, Salim Umar, Ibu astina dan Ibu asmin Ketua PGRI Kota Abdul Kadir Husain sekretaris PGRI Suleman Abdullah.” Terang Nurhadi.

Foto bersama pengurus PGRI dan Walikota Gorontalo. Foto : NT.

Pada Kesempatan itu pula Marten Taha menawarkan Pelaksanaan Konferensi ( Musyawarah ) PGRI Kota Gorontalo di laksanakan di Aula Pemkot Gorontalo dan beliau akan siap Hadir langsung pada Agenda Tersebut ungkapnya.