Pranala.co.id – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram AZ Salilama Kembali bertemu dengan konstituennya di Dapil Kota Gorontalo dalam rangka melangsungkan reses masa sidang ke 3 tahun 2019/2020. lokasi reses yang dipilihnya bertempat di Kelurahan Tenilo Kecamatan Kota Barat.

Anggota Dewan Provinsi Gorontalo dari Partai Golkar itu merasa bahagia bisa bertatap muka kembali dengan seluruh masyarakat yang berada di kelurahan tenilo kecamatan Kota Barat.

Fikram AZ Salilama mengatakan, reses dini hari menjadi reses ke duanya. Beberapa pekan terakhir Gorontalo mengalami bencana alam banjir. Hal itu mengakibatkan hampir seluruh masyarakat di kelurahan tersebut terkena dampak.

“Keluhan banjir menjadi aspirasi yang terus menerus disuarakan masyarakat setempat ke DPRD, Namun, Alhamdulillah tadi saya langsung meninjau lokasi tersebut.” Tuturnya. (7/7/2020)

Lebih lanjut Fikram mengatakan, masyarakat setempat mengharapkan ada penanganan khusus dari pihak Pemerintah terkait dengan air yang berasal dari gunung yang sampai saat ini salurannya tidak dibuat.

“Setiap musim penghujan, rumah – rumah warga terendam air yabg berasal dari gunung bahkan ada dapur mereja yang roboh, seharusnya keluhan terswbut ditangani langsung oleh Pemerintah Kota, tapi sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan hal ini di Provinsi kenapa tidak.”Tegas Fikram.

Lanjutnya, Keluhan ini tidak harus berharap di Pemerintah Kota, karena Kita tahu bersama, untuk APBD Pemerintah Kota saat ini terbilang minim akibat pencegahan dan penanggulangan Covid -19.

“Sehingganya ketika ada pembahasan – pembahasan anggaran nantinya, insya allah saya akan terus suarakkan hal ini ke Badan Anggaran DPRD Prov.Gorontalo, karena keluhan ini sudah berulang kali disampaikan dan saya berharap dinas terkait bisa mengusulkan pekerjaan saluran itu. ” Tandas Fikram.