Pranala.co.id- Dukungan atas kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Syaiful Mbuinga dan Suharsi Igirisa, Ketua Koordinator Becak Motor (Bentor) berinisiatif lakukan gerakan pemasangan Stiker atau alat peraga kampanye (APK).

Irfan Lapuo salaku Ketua Kordinator Bentor mengatakan, Pemasangan sticker diseluruh kenderaan bentor ini sebagai deklarasi bahwa abang – abang bentor siap mendukung paslon SMS untuk maju di Pilkada Pohuwato, selasa (29/9/2020).

Para pengemudi pasangkan stiker paslon SMS, sebagai Bukti dukungan. Foto : Gung

“Berjumlah 80 Sticker yang telah dipasangkan di masing – masing bentor mulai dari Kecamatan paguat hingga popayato sebagai bukti bahwa relawan SMS terdapat pula di kalangan para pengemudi bentor.” Terangnya.

Ketua Koordinator Kenderaan Bentor, Irfan juga membeberkan kegiatan ini dilangsungkan hanya untuk pemasangan sticker pada kenderaan – kenderaan yang siap mendukung paslon sms maju di pilkada, dan intinya hanya sebagai pemasangan tidak ada konfoi bersama, karena para pengemudi selalu mengutamakan Protokol Kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masa Pandemi.

Percaya adanya Kesejahteraan untuk para pengemudi Bentor setelah terpilihnya Syaiful-Suharsi Igirisa, masing – masing pengemudi pasangkan Stiker di Kenderaan.

” Semoga Pasangan Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) bisa menang, dan kedepannya bisa membentuk Komunitas bentor di Kab. Pohuwato, dan mampu membawa kesejahteraan bagi para pengemudi Bentor kedepannya, terpenting ialah bisa mendukung gerakan -gerakan sosialnya.” tutur Irfan Lapuo salaku Ketua Kordinator abang-abang bentor team pemenangan SMS. (Adv)