Pranala.co.id – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Gorontalo, Zubair Pomalingo memberikan peraturan kartu kontrol masuk untuk tamu yang masuk wajib lapor.

Zubair Pomalingo mengatakan, disini punya aturan begitu selektif dengan adanya kartu kontrol masuk. Ketika tamu langsung masuk dengan tiba-tiba tidak memiliki kartu kontrol dapat dipantau.

“Tamu yang berkunjung ke bidang-bidang tidak di layani kecuali, memiliki kartu kontrol. Karena kartu kontrol ini harus di isi nama tamu serta tujuan berkunjung,” ungkap Kadis Dikbud Kab. Gorontalo Zubair Pomalingo saat di temui di ruang kerjanya, kamis (25/3/2021).

Lanjut kata Zubair, kartu kontrol ini tujuannya hanya ingin mengatur kedisiplinan tamu yang berkunjung ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud).

“Dengan aturan ini juga, kita bisa tata untuk tidak berkerumun masuk, agar tamu juga mematuhi Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Kadis Dikbud Kab.Gorontalo Zubair Pomalingo menambahkan, mari jaga kenyamanan pekerjaan yang ada di Dikbud ini, serta aturan yang telah di tata, dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Saya berharap dengan aturan kartu kontrol masuk ini, jangan ada yang berkerumun di Dikbud, mengikuti prokes dan pelayanan bisa di atur,” tandasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: