Pranala.co.id-Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu siap mendukung dan mensuport 2 orang pesepak bola cilik asal Gorut yang akan mengikuti seleksi ke Barcelona.

Kedua pesepak bola cilik tersebut, adalah Mohamad Algian Nusa (12 tabun) yang saat ini masih tercatat sebagai siswa SDN 1 Kwandang dan Moh. Sigit Kaaba (12 tahun) dari MID Al Azfar Kwandang.

Kedua pesepak bola cilik yang berbakat itu, saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama pemain lainnya di lapangan Liluwo Kota Gorontalo sebelum berangkat mengikuti tahap seleksi di Bogor Jawa Barat.

Bentuk dukungan orang nomor satu di Gorontalo itu terungkap, saat Bupati Thariq menemui kedua pemain ini yang tengah berlatih di lapangan Liluwo, Senin (07/11)

“Hari ini saya sengaja mengunjungi kedua anak ini yang sementara berlatih dengan 12 anak lainnya dari daerah lain di Provinsi Gorontalo. Secara moral saya datang untuk memberi support agar mereka lebih semangat dalam berlatih,” ujarnya.

Sebagai bentuk dukungannya itu, Bupati Thariq mengatakan, siap membantu keberangkatan kedua anak tersebut sebagai bentuk support dari pemerintah daerah.

“Mengingat biaya pelaksanaan seleksi ini dibebankan kepada orang tua pemain, maka sebagai Pemerintah Daerah saya akan membantu keberangkatan mereka untuk mengikuti seleksi,” ungkapnya.

Bupati Thariq berdoa semoga kedua pemain cilik yang berbakat ini akan lolos sampai ke barcelona.

“Mudah-mudahan dengan adanya seleksi ini akan meningkatkan pembinaan sepak bola di Gorontalo Utara. Insyaallah bisa lolos sampai ke Barcelona, dan ini tentunya merupakan suatu kebanggaan dan bisa membawa nama baik daerah,” harapnya.

%d blogger menyukai ini: