Pranala.co.id, Gorontalo – Sebanyak 466 mahasiswa Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo mengikuti wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Angkatan XXV Gelombang I Tahun Akademik 2021/2022 di Gedung Grand Sumber Ria, Kota Gorontalo, Kamis (30/6/2022). Acara wisuda ini dihadiri langsung oleh Sekretaris daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba dan Kepala LLDikti Wilayah XVI Gosulutteng Munawir Sadzali Razak.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati atas keberhasilan saudara-saudara melalui perjuangan yang panjang menimba ilmu dan pengetahuan di kampus tercinta ini,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba mewakili Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer.

Darda berpesan kepada para wisudawan untuk terus belajar meningkatkan kemampuan diri dalam menghadapi era persaingan saat ini. Menurutnya gelar sarjana hanya merupakan titik awal untuk melangkah kedepan yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan dalam perjalanan ke depan kalian bisa meraih sukses yang lebih besar lagi,” ucap Darda.

Selain itu, Darda mengatakan momentum wisuda ini selain harus disyukuri, juga diharapkan dengan bertambahnya jumlah lulusan dapat meningkatkan eksistensi dan kinerja civitas akademika dalam mencetak insan-insan intelektual dalam mebangun bangsa dan negara di masa depan.

“Perlu disadari bahwa saat ini masyarakat dan dunia kerja semakin menuntut kualitas. Untuk itu, diharapkan UniversitasIchsan semakin memantapkan peran dan kiprahnya dalam dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan lebih memotivasi segenap civitas akademika untuk semakin kreatif dan inovatif dalam mengembangkan kegiatan yang memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Gorontalo,” harap Darda.

Wisuda S1 Universitas Ichsan Gorontalo diikuti mahasiswa dari Fakultas Hukum, Ekonomi, Pertanian, Teknik, Ilmu Komputer, Ilmu Sosial dan Politik.(Rilis)

%d blogger menyukai ini: