Pranala.co.id-Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo divisi perencanaan data informasikan Windarto M. Bahua, memberikan pembinaan di apel pagi, senin (17/7/2023)

Dalam sambutan Anggota KPU Kabupaten Gorontalo Windarto M. Bahua menyampaikan, Bahwa untuk ke depan komisioner dengan staf itu perlu dipererat lagi silaturahminya, memang belum lama kami disini, akan tetapi sudah 50% kebersamaan yang terjalin.

” masih ada beberapa yang belum bertegur sapa bersama kami selaku komisioner, sebentar itu akan kita tingkatkan, dengan agenda rapat bersama antara komisioner dengan Staf,” ungkapnya.

Foto Humas KPU Kabupaten Gorontalo

Sementara itu Windarto M. Bahua, juga menjelaskan, bahwa kenapa silaturahmi ini perlu di bentuk serta di tingkatkan karena, seutuhnya Komisi Pemilihan Umum itu adalah satu, dan menjadi keberhasilan bersama.

” keberhasilan Divisi teknis, merupakan juga keberhasilan KPU, keberhasilan Divisi Data keberhasilan KPU, sebaliknya juga ketika ada kegagalan satu orang, itu juga termasuk kegagalan bersama,” jelasnya.

Ia juga manambahkan, bahwa KPU adalah satu yang akan menjadi penyelenggara, menuju pemilu untuk tujuan pemilu itu sendiri, pemilu yang berintegritas sesuai dengan landasan-landasan hukum, sesuai dengan, asas pemilu yang patut di junjung tinggi.

” tujuannya yaitu, pemilu yang berintegritas, jujur dan adil,” pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: