Pranala.co.id – Dalam rangka mempercepat penanganan Vaksinasi Badan Intelijen Daerah (BINDA) Gorontalo melaksanakan Vaksin di tiga titik di Kota Gorontalo.

Melalui pantauan media online Pranala, dalam rangka upaya percepatan vaksinasi Covid 19 di Kota Gorontalo, Binda Gorontalo bersama dengan Polresta Gorontalo, Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, Kodim Gorontalo dan Pemerintah Daerah melaksanakan vaksinasi sebanyak 3 titik di Kota Gorontalo.

“Kami menegaskan bahwa vaksin ini aman dan halal untuk digunakan sehingga masyarakat tidak perlu takut dan ragu untuk ikut vaksinasi” ungkap Dr. Muhammad Kasim Kepala Dinas Kesehatan Kota Gorontalo saat diwawancarai, selasa (23/11/2021).

Ia juga menghimbauan, ini kami berikan karena maraknya hoax di media sosial mengenai vaksinasi Covid 19 yang membuat masyarakat ragu untuk vaksin. Dinas Kesehatan Kota Gorontalo juga memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat sehingga kegiatan vaksinasi ini sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Dalam rangka mempercepat vaksinasi Binda Gorontalo bersama Polresta Gorontalo, Kodim Gorontalo dan Dinas Kesehatan Kota Gorontalo melaksanakan vaksinasi di Kota Gorontalo sebanyak 3 titik antaralain Kelurahan Dulalawo Kec. Kota Tengah, Kelurahan Donggala Kec. Hulonthalangi dan Kelurahan Bugis Kec. Kota Timur” ujar Amir, MH Kaposda Kota Gorontalo Binda Gorontalo.

Untuk di Kelurahan Donggala Kec. Kota Selatan, kami melaksanakan vaksinasi dengan metode door to door masuk dalam rangka meningkatkan minat masyarakat untuk vaksinasi. Upaya ini juga dilakukan melibatkan semua unsur dalam rangka meredusir adanya hoax di media sosial mengenai vaksinasi Covid 19 yang menyebabkan masyarakat takut untuk melakukan vaksin Covid 19.

Untuk di Kelurahan Dulalawo Kec. Kota Tengah dan Kelurahan Dungingi Kec. Kota Tengah masyarakat sangat antusias menjelang kegiatan vaksinasi berkat upaya kerja keras Polsek Kota Tengah, Polsek Kota Timur, Koramil bersama pemerintah setempat menjemput masyarakat menuju lokasi vaksinasi.

Editor : Mira

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: