Pranala.co.id, Limboto – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Limboto terus bersinergi melawan virus corona atau covid-19. Tak hanya sesama kariyawan dan keluarga besar BRI, akan tetapi sinergitas melawan virus mematikan itu juga dilakukan dengan berbagai instansi pemerintah, TNI dan Polri. Cara melawan virus mematikan itu, BRI cabang Limboto menyerahkan berbagai bantuan ke pihak Intansi Pemerintah, TNI, polri, berupa, tempat cuci tangan,Tissue,sabun cair hingga alat pelindung diri (APD) ,Berupa masker.

Hal ini apa yang disampaikan Pimpinan BRI cabang Limboot, Nanang Setiawan ketika disambangi di ruang kerjanya, Jumat (17/04/2020).

Ia mengatakan, bantuan ini diserahkan ini sebagai bentuk kontribusi dan komitmen bank BRI cabang Limboto dalam rangka pencegahan dan penanganan covid-19 di daerah ini. “ Bantuan disalurkan di 4 Instansi, diantaranya kepada pemda Kabupaten Gorontalo, Polres Gorontalo, Polres Gorontalo Utara dan kodim 1314,” Tutur Nanang.

Foto : istimewa

Foto : istimewa

Kepedulian penangan virus corona itu kata Nanang, di poskan melalui CSR BRI peduli penanggulangan penyebaran Covid-19. “ ya, dana ini dari CSR bank BRI dengan total anggarannya 50 juta,” Ungkap Nanang.

Nanang menambahkan, Totalnya ada 30 buah tempat cuci tangan lengkap yang nantinya dapat di manfaatkan oleh instansi atau masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus korona.

Diakhir penyampainnya, Nanang menyebutkan bahwa pelayanan bagi nasabah di unit-unit bank BRI telah diterapkan protokol kesehatan. “Dalam rangka melayani nasabah disetiap unit kerja, sejak awal kami telah menerapkan protokol kesehatan. Ini merupakan bentuk dan komitemn kita untuk memberikan keselamatan dan kesehatan nasabah agar terhindar dari penularan virus corona atau covid-19. Di setiap pintu masuk telah disediakan tempat cuci tangan hingga proses administrasi nasabah pun telah diatur secara bergantian dan bergilir dengan memberlakukan jaga jarak, “ Tukas Nanang.

Terpisah, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan apresiasinya kepedulian BRI Cabang Limboto dalam percepatan penanggulangan penyebaran virus mematikan itu. “ Saya apresiasi langkah teman-teman dari BRI Cabang Limboto dan telah menyumbangkan bantuan kepada kami melalui CSR BRI peduli penanggulangan penyebaran Covid-19,” Ucap Nelson.

Nelson Pomalingo mengatakan, nantinya bantuan Wastafel akan ditempatlan dibeberapa titik seperti Taman Budaya, pasar dan beberapa titik lainnya. “Ini menjadi contoh bagi yang lainnya. Saya minta agar seluruh anggota forum CSR, untuk dipertanyakan apa yang mereka lakukan dalam hal pencegahan Covid-19. Saya minta minggu ini rapatnya sudah digelar untuk meminta laporan mereka tentang apa yang telah mereka lakukan,” tegasnya.

%d blogger menyukai ini: