Pranala.co.id-Kiprah Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu terus mendapat perhatian dan apresiasi dari pemerintah pusat.

Salah satunya apresiasi dari Kementerian Desa-Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) RI yang memberikan penghargaan Bhakti Transmigrasi kepada Bupati Thariq Modanggu.

Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Desa dan PDTT Abdul Halim Iskandar pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Transmigrasi Tahun 2023, di Graha Sabha Pramana (GSP) Univdrsitas Gaja Mada, Selasa, (16/5).

Penghargaan Bhakti Transmigrasi diberikan kepada Kepala Daerah yang memberikan dukungan terhadap program transmigrasi dengan status mandiri.

Menariknya, dari 514 Kabupaten di Indonesia, Bupati Thariq Modanggu termasuk 35 Kepala Daerah yang dinilai memiliki kontribusi yang sangat penting dalam mendukung dan mensuport program Transmigrasi.

Sementara itu, Bupati Thariq Modanggu saat dihubungi mengatakan, penghargaan Bhakti Transmigrasi merupakan bentuk apresiasi yang diperuntukkan bagi seluruh aparatur dan masyarakat Gorontalo Utara.

Untuk itu, Bupati Thariq Modanggu pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi dalam mendukung program transmigrasi, khusunya di Gorontalo Utara.

Diharapkannya, penghargaan yang diberikan ini dapat menjadi spirit dan sumber motivasi bagi seluruh elemen, khususunya aparatur pemerintahan Gorut dalam bekerja dan memberikan pengabdian kepada masyarakat, terutama masyarakat transmigran

“Saya juga berharap penghargaan ini menjadi semangat untuk terus mengabdi kepada masyarakat dan bekerja untuk kemajuan negara,”ungkap Thariq didampingi Kadis Nakertrans Felmi Amu bersama staf dan Kaban Bappeda Helmi Potutu bersama staf.(MM)

%d blogger menyukai ini: