Pranala.co.id-Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengapresiasi Layanan Pendekatan Keluarga Sehat dan Terpadu (Lapak Sate) dalam Pelayanan Kesehatan Oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, bahwa inovasi Lapak Sate dalam pelayanan kesehatan ini sangat bagus, dan tertata mulai dari pengantin sampai dengan di luar pengantin, dan itu juga patut di apresiasi.

” kemudian, kita juga berbahagia karena melibatkan semua Stek Holder, dan berada di lapangan langsung, dan itu dalam penurunan Stunting,” ungkap Bupati Nelson saat di wawancarai awak media di Desa Huidu timur Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, senin (3/6/2024).

Foto Agung

Sementara itu di tempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Ismail Akase juga menjelaskan, bahwa Lapak Sate dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten Gorontalo, yang pertama lapak yaitu suatu tempat atau wadah sehingga, ada orang untuk berkumpul.

” kemudian, Sate itu kuliner yang di sukai oleh seluruh masyarakat, dan memiliki Kepanjangan. yaitu, Layanan Pendekatan Keluarga Sehat dan Terpadu (Lapak Sate),” jelasnya.

Pewarta: Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: