Pranala.co.id – Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah ini bukan hanya zikir tapi harus menjadi suatu pedoman dalam kehidupan.

Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, bahwa Nabi Muhammad itu membuka tabir, serta menjadi contoh juga kepada seluruh umat muslim, dan menjadi suatu panutan.

“Oleh karena itu Maulid ini tidak hanya zikir, akan tetapi sebuah pedoman hidup Nabi Muhammad SAW, dari sunnahnya, mencintai Al.Qur’an, mengikuti perintahnya, dan menjauhi larangannya,” ungkap Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo usai mengikuti Prosesi Adati Mauludu 12 Rabbiul Awal 1443 H 2021 M tepatnya di Masjid Baiturrahman Limboto, selasa (19/10/2021).

Lanjutnya, perlu di ketahui di dunia maupun Indonesia masih mengalami pandemi Covid-19, serta pada akhir-akhir ini masih mengalami musibah bencana alam, dari tanah longsor, banjir, dan gempa.

“Maka dengan do’a pada hari ini, semoga dapat syafaat yang kita dapatkan dari Nabi Muhammad, insya allah mendapatkan Syafaat bagi kita semua,” ujarnya.

Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo menambahkan, Maulid Nabi ini adalah hari kelahirannya Nabi Muhammad SAW, Nabi yang sangat di banggakan pada seluruh umat muslim didunia dari perilakunya, kesabarannya, dan serta ketabahannya harus menjadi suatu inspirasi bagi semua umat.

“Semoga dengan Maulid Nabi kali ini, bisa menjadi do’a yang berkah bagi kita semua, bencana alam, serta non alam bisa di jauhkan, lebih mengikuti perintahnya dan menjauhi larangannya,” tandasnya.

Editor : Mira

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: