Pranala.co.id-Bupati Gorontalo Utara menghadiri kegiatan Diklat Tingkat Dasar (DTD) angkatan IV yang diinisiasi oleh Gerakan Pemuda Anshor Tingkat Kabupaten Gorontalo Utara yang dipusatkan di Desa Motilango Kec. Anggrek, Jumat (18/11).

Dalam sambutannya, Bupati Thariq Modanggu menyambut baik kegiatan ini, sebagai salah satu instrumen penting dalam meningkatkan kualitas kaderisasi pemuda Anshor.

Dijelaskannya, gerakan pemuda Anshor merupakan salah satu bagian penting dari elemen bangsa memiliki peran penting dan strategis dalam proses pembangunan dewasa ini dan di masa mendatang.

Oleh karena itu upaya peningkatan kualitas kader menjadi sangat urgen dilakukan untuk mempersiapkan generasi pemuda Anshor yang memiliki kualitas dan kapasitas di masyarakat.

“Untuk itu saya mengapresiasi kegiatan ini sebagai sesuatu yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas kader Pemuda Anshor, khususnya di Gorontalo Utara” tandasnya.

Selain itu menurut Bupati Thariq Modanggu, GP Anshor merupakan organisasi penolong dan tumbuh di setiap daerah sehingga sangat tepat menjadi wadah bagi pengkaderan pemuda, khususnya dalam membangun daerah guna mendorong terciptanya terobosan dan ide ide yang mampu menjawab segala problematika tengah masyarakat.

Sementara itu, kegiatan ini turut dihadiri Kakanmenag Gorut, Camat Anggrek, PW Anshor Gorontalo, Ketua Pimpinan Cabang Anshor serta unsur TNI dan Polri (MM)

%d blogger menyukai ini: