Pranala.co.id-Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata ( Disporapar) menunjuk komunitas wartawan sebagai pelaksana lomba Grafity mural.

Melalui pantauan media online Pranala, yang akan digelar pada tanggal 20-21 November 2021, di Taman Budaya Limboto, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) ke-348.

kepala Disporapar Kabgor Syamsul Baharudin mengatakan, ditunjuknya wartawan sebagai panitia, karena sudah pernah melaksanakan ivent yang sama pada 2019 sehingga sudah memiliki pengalaman dalam mengelola ivent yang digelar dalam rangkaian HUT Kabgor yang terus diperingati setiap tanggal 26 November tersebut.

“Sebagai mitra, mereka para wartawan ini juga kita berdayakan dalam HUT Kabgor ini. Jadi selain panitia, mereka juga sekalian meliput kegiatannya,” terangnya.

Sementara itu Ketua Panitia Opin wartawan menambahkan, lomba grafity mural ini mengambil tema lingkungan hidup, mengingat bencana banjir yang saat ini sedang melanda Kabupaten Gorontalo.

“Pendaftarannya sudah kita buka untuk 32 peserta sesuai dengan jumlah boks yang ada di lokasi lomba. Saat ini sudah hampir 25 peserta yang mendaftar baik secara perorangan maupun tim. Kita juga berterima kasih kepada Bupati yang telah mempercayakan kami sebagai panitia dalam rangkaian HUT Kabgor ini,” ungkapnya.

Editor : Mira

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: