Pranala.co.id-Dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 77 tahun 2022, Camat Monano, Kepala Desa dan Anggota DPRD Gorut Daerah Pemilihan (Dapil) Anggrek-Monano turun ke jalan menjadi peserta gerak jalan.

Tampilnya para “punggawa” se Kec. Monano ini menyita perhatian warga karena terbilang langka dan unik.

Dibawah komando Camat Usman Lagarusu, 10 orang Kepala Desa se Kec. Monano terlihat begitu bersemangat di tengah panasnya terik matahari.

Bukan hanya itu saja, 2 orang anggota DPRD dapil Anggrek – Monano Mikdad Yaser dari Fraksi Nasdem dan Alhamid Otoluwa dari Fraksi PAN yang juga Ketua DPD Gorut

Mengantongi nomor Peserta 57 mereka nampak antusias dan penuh keceriaan turut ambil bagian dalam kegiatan semarak HUT kemerdekaan RI.

Saat melintasi kerumunan massa yang menyaksikan kegiatan gerak jalan, penampilan mereka banyak diabadikan warga hingga menjadi viral di media sosial dan nampaknya menjadi bahan perbincangan di tengah masyarakat.

Kehadiran Peserta 57 selain menunjukan performa indah juga menambah meriah suasana gerak jalan. Kehadiran mereka seakan turut memberi warna tentang arti pentingnya sebuah perjuangan dan kemerdekaan

Saat dihubungi, Camat Monano Usman Lagarusu mengatakan, keikutsertaan para Kepala Desa dan anggota Dewan dari Kec. Monano ini merupakan bagian dari semangat untuk membangkitkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam nuansa kegembiraan. (MM)

%d blogger menyukai ini: