Pranala.co.id – Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus melaksanakan gebyar vaksinasi disetiap wilayah kecamatan dan desa. Hal ini dilakukan guna mewujudkan target 70-80 persen bertepatan dengan HUT Kabgor PADA BULAN November tahun 2021.

Karena itu, untuk memberikan semangat kepada aparatnya Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyediakan reward kepada aparatnya Ketika mencapai target itu.

Nelson menegaskan, jika ada kepala dusun, kepala desa dan camat mencapai target vaksinasi diwilayahnya hingga 70 persen maka akan diberikan reward.

Kepala dusun, kepala desa dan camat mencapai target 70 persen akan diberikan reward. Dan target ini harus pada bulan September.

“Ingat, capaian vaksinasi itu bulan september. Jika mencapai target 70 persen reward saya berikan,” tegas Nelson saat memberikan pembinaan kepada kepala dusun se Kecamatan Mootilango, Senin (29.08/2021).

Ia mengatakan, reward ini untuk semua kecamatan, desa dan dusun tapi bulan depan, September.

“Kalua bulan Oktober atau sampai Desember mungkin lain lagi target diberikan, 80- hingga 90 persen, jadi yang dimaksud rewardnya 70 persen hanya untuk bulan September,” pungkas Nelson, sembari mengatakan, reward ini sebagai wujud penghargaan kepada mereka yang sukses dan capai target.

%d blogger menyukai ini: