Pranala.co.id-Penutupan kegiatan Turnamen Sepak Bola Bupati Ceria CUP 1 di Gorontalo Utara diharapkan akan berlangsung semeriah mungkin untuk membangkitkan semangat dan antusias masyarakat dalam menyaksikan Grand Final antara kesebelasan Kwandang Putra VS Tolinggula yang akan segera digelar dalam waktu dekat ini.

Harapan tersebut disampaikan Sekda Suleman Lakoro, saat memimpin Rapat Panitia Persiapan Closing Ceremony Bupati Ceria Cup I di ruang Tinepo Kantor Bupati Gorut, Senin (16/1).

Sekda menekankan agar seluruh panitia dan petugas yang ditunjuk untuk mensukseskan kegiatan ini, dapat bekerja profesional sehingga pelaksanaan kegiatan ini berlangsung meriah, sukses, aman dan lancar.

Menurutnya, Turnament ini merupakan yang terbesar Pasca Pandemi Covid-19 yang sejatinya dapat dirancang semeriah mungkin untuk mengundang antusias masyarakat menyaksikan jalannya pertandiangan grand final yang pada akhirnya akan memberikan kesan dan motivasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan minat dan bakat di bidang olahraga Sepak Bola.

Di bagian lain, Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Komunikasi Informasi Publik (PKIP) Dinas Kominfo Gorontalo Utara, Uhar Mukhsin dalam releasnya menjelaskan, kegiatan closing ceremony Bupati Ceria CUP ini akan dipusatkan di Lapangan Taryono Kwandang dan akan dirancang semeriah mungkin dengan berbagai penampilan dan atraksi yang menarik.

Menurutnya, sesuai arahan Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, kegiatan penutupan sekaligus grand final Bupati Ceria Cup I ini diharapkan dapat mengundang antusias warga dengan menghadirkan berbagai penampilan dan atraksi yang menarik. Dengan begitu diharapkan akan memberikan dampak yang lebih luas kepada masyarakat. Yang terpenting lagi, kegiatan ini diharapkan dapat berlangsung aman, lancar, sukses dan mengesankan… (MM).

%d blogger menyukai ini: