Pranala.co.id – Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Herman Walangadi Menghadiri Kegiatan Silaturahim sekaligus pamit penugasan Dandim 1314 Gorontalo Utara bersama Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Tempat, Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Selasa (26/1/2021).

“Kami dari pemerintah daerah Kab. Gorontalo begitu berterima kasih bapak pernah bertugas di daerah kami, yang mana tugas bapak begitu mulia untuk daerah kami, dan semoga semakin betah lagi untuk tugas yang baru,” ungkap Sekda Kab. Gorontalo Hadijah U. Tayeb saat acara silahturahmi tersebut.

Diketahui, Letkol. Firstya Andrean Gitrias akan dipindahtugaskan ke Markas Besar TNI Angkatan Darat (AD), sebagai staf personil TNI AD.

“Kami sampaikan selamat juga atas penugasan yang baru,” ujar Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melalui Video Call bersamaan dengan kunjungan silaturahmi Dandim Gorut dengan Pemkab Gorontalo.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo juga menyampaikan, ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik Letkol. Firstya Andrean Gitrias dengan Pemkab Gorontalo, selama dirinya bertugas di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Walaupun ada dua wilayah yang bapak layani, tapi kami melihat dua wilayah ini betul-betul bapak layani dengan baik. Kami sebagai pemerintah dan atas nama masyarakat Kabupaten Gorontalo, menyampaikan ucapan terima kasih, dan kami mohon maaf mungkin selama ini ada yang kurang,” tandasnya.

Letkol Firstya juga mengatakan, bahwa Serah Terima Jabatan (Serijab) Dandim Gorut rencananya akan berlangsung pada 28 Januari 2021, di Kantor Komando Resort Militer (Korem) 133/Nani Wartabone.

“Setelah itu, tanggal 29 Januari kami mohon diri untuk berangkat ke Jakarta,” ungkapnya.

Foto : Letkol Firstya Andrean Gitrias

Letkol Firstya Andrean Gitrias juga menambahkan, sedikit membeberkan bahwa pengganti dirinya sebagai Kodim 1314 Gorut adalah orang yang sudah mumpuni, bahkan memiliki Track Record (Rekam Jejak) yang baik.

“Jadi saya pikir beliau akan lebih baik dari saya, dan pesan saya supaya tetap menjaga komunikasi yang baik dengan rakyat,” tandasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: