Pranala.co.id-Semenjak dilantik menjadi Wakil Bupati kemudian menjadi Bupati definitif menggantikan mendiang almarhum Indra Yasin,Bupati Thariq Modanggu seakan tidak mengenal hari libur untuk terus bekerja dan berkiprah bagi rakyatnya.

Bagi Thariq Modanggu, tugas dan jabatan yang diembannya saat ini merupakan amanah yang harus ditunaikan secara maksimal demi rakyat dan masa depan daerah ini.

Tidak heran jika Bupati Thariq Modanggu, tidak hanya duduk di belakang meja, tapi turun ke masyarakat untuk memastikan berbagai program yang dijalankan di tengah masyarakat benar-benar tepat sasaran

Salah satunya terlihat, saat Bupati Thariq, Ahad (11/9) secara tiba- tiba dan tanpa pengawalan protokoler meninjau kondisi pembangunan Mesjid Raya Blok Plan yang tengah dikebut pekerjaannya.

Kunjungan mendadak Bupati tersebut sempat mengagetkan beberapa pekerja yang saat itu tengah bekerja meski hari libur.

Orang nomor satu di Gorontalo Utara itu selanjutnya sempat berdialog seraya memuji para pekerja yang tetap memilih bekerja meski hari libur.

Tidak hanya itu saja, Bupati Thariq Modanggu semenjak dilantik menjadi Bupati terkadang turun ke desa-desa untuk melihat kondisi kehidupan masyarakatnya, menjalin silaturahmi dan menjaring aspirasi dari warganya

Disentil terkait hal itu, Bupati Thariq mengatakan, upayanya tersebut merupakan hal yang wajar karena menjadi pemimpin itu tidak hanya sekadar menerima laporan tapi juga memastikan apa yang dilaporkan itu benar dan tidak Asal Bapak Senang (ABS).

%d blogger menyukai ini: