Pranala.co.id-Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pohuwato telah selesai, dengan perolehan sementara dimenangkan oleh Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa, Rabu (9/12/2020).

Sembari menunggu hasil akhir lewat penetapan KPU, berbagai respons dari masing-masing pendukung entah di dunia nyata atau dunia maya, terus bergelora.

Pengurus PSDP (Pemuda Sinergi Demokrasi Pohuwato), Ryfan Abdjul mengapresiasi unggahan Iwan S. Adam di akun facebook-nya yang sedang menenangkan para pendukungnya.

“ Saya barusan melihat unggahan status dari Pak Iwan Adam yang merupakan kandidat Calon Bupati Kabupaten Pohuwato. Unggahan tersebut sangat sejuk dan membuktikan bahwa Pak Iwan adalah politisi yang sangat dewasa,” uangkap Ryfan.

Lanjut kata Ryfan Saya mengakui, bahwa Pak Iwan adalah tokoh panutan yang baik hati, dan memiliki niat dalam membangun Kabupaten Pohuwato. Semoga ke depan beliau akan berkolaborasi dengan Pak Saipul dan Ibu Suharsi untuk membangun Pohuwato, seperti Jokowi dan Prabowo di kanca nasional.

Pemuda dari Kecamatan Lemito tersebut juga berharap hal ini bisa diikuti oleh kandidat lain dan para pendukung.

“ Saya berharap kandidat lain juga para pendukung bisa mengikuti kedewasaan Pak Iwan untuk bisa berbesar hati. Saatnya berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Pohuwato tercinta,” tutupnya

 

Pewarta : Agung Nugraha
%d blogger menyukai ini: