Pranala.co.id- menghadiri dan menjadi peserta penuh di Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengharapkan, semoga dengan Ketua Umum baru Sepak Bola Tanah Air akan lebih maju lagi.

Dalam kongres tersebut, Erick Thohir terpilih menjadi ketua umum PSSI periode 2023 – 2027 dengan mengantongi 64 suara dari 87 suara yang ada mengungguli 3 kandidat lainnya.

Saat di wawancarai melalui Via WhatsApp Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, mengucapkan selamat kepada Erick Thohir atas terpilih sebagai ketua umum PSSI mengantikan Iwan Bule periode 2023 – 2027.

“Saya ucapkan selamat kepada Erick Thohir terpilih menjadi ketua umum. Semoga dengan kehadiran ketua umum yang baru saya berharap sepak bola di tanah air ini akan lebih maju lagi,” tutur Nelson tepatnya di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Sementara itu Ketua Askab Kabupaten Gorontalo itu juga membeberkan, bahwa komite pemilihan PSSI ada lima calon tetap untuk bersaing memperebutkan posisi ketua umum.

” Mereka adalah Erick Thohir, La Nyalla Mattalitti, Doni Setiabudi, Arif Putra Wicaksono, dan Fary Djemy Francis,” bebernya.

Namun sayangnya, Fary Djemy Francis memilih mundur dari bursa pemilihan dan mengalihkan dukungan ke Erick Thohir sehari sebelum digelarnya KLB PSSI.(Rilis Humas Kominfo Kabgor)

%d blogger menyukai ini: