Pranala.co.id-Pemerintah Kabupaten Gorontalo melaksanakan doa Asyura 10 muharam 1443 Hijriah di Masjid Agung Baiturahman Limboto, Rabu (18/08/2021).

Hadir pada doa tersebut, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Sekda Hadijah U Tayeb, Asisten III serta sejumlah Pimpinan OPD. Doa tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, Bulan Muharam memiliki keutamaan yang besar, Umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak amalan di Bulan Muharam.

Dalam memperingati doa asyura 10 muharam 1443 hijiriah tingkat kabupaten gorontalo yang dilaksanakan secara nasional dan tradisional di mesjid agung baiturrahman Limboto.

“Bulan muharam adalah bulan pertama di tahun hijrah dan menjadi salah satu bulan yang paling diistimewakan oleh Allah SWT,” kata Nelson, ditemui usai kegiatan itu.

Nelson berharap bulan muharam menjadi bulan evaluasi bagi kita umat muslim untuk tetap mendekatkan diri kepada allah swt.

“Tetap dekatkan diri kepada Allah SWT. Tingkatkan iman kepada allah dan berdoa agar situasi pandemi cepat berakhir,” pungkas Nelson.

%d blogger menyukai ini: