Pranala.co.id-Bupati Gorontalo Hadir Karnaval Perahu Hias dalam pelaksanaan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL), minggu (23/6/2024).

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, bahwa pihaknya bangga dengan kreatifitas yang ada, tentang Festival Pesona Danau Limboto (FPDL), yaitu khususnya Karnaval Budaya, dan menampilkan perahu-perahu Hias.

” kenapa ini sangat kreatif, serta inovatif, karena dia langsung berada di Danau Limboto, kemudian juga Perahu ini, adalah alat transportasi para nelayan,” ungkapnya.

Foto Agung

Sementara itu Bupati Nelson juga menjelaskan, bahwa kalau Perahu Hias seperti ini, selalu di kembangkan terus, maka kecintaan para nelayan kepada Danau Limboto akan betul-betul ada, oleh karena itu Pemerintah Daerah menumbuhkan itu melalui FPDL ini.

” saya melihat tadi anak-anak menggambarkan Danau Limboto sangat indah, itu sangat membuktikan mulai anak-anak sampai orang dewasa bisa cintai Danau kita,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa hal ini terus di kembangkan, bahkan terus membuat inovasi-inovasi terus, sehingga Festival ini tidak hanya di saksikan oleh orang di dalam Gorontalo, dan bisa sampai ke internasional.

” saya mengucapkan selamat buat yang menang, saya juga berharap untuk yang salah jangan berkecil hari, tetap semangat masih ada di lain waktu untuk Festival Pesona Danau Limboto,” tandasnya.

Pewarta: Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: