Pranala.co.id – Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Ketua Pramuka Kabupaten Gorontalo Fory Naway mengharapkan, generasi muda lebih berinovasi, berkreatif, dan produktif.

Ketua Pramuka Kabupaten Gorontalo Fory Naway mengatakan, hari ini dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ke-93, hari ini adalah momentum yang sangat berharga terhadap generasi muda untuk pembangunan ke depan.

“Generasi muda itu tidak boleh lengah dalam beraktifitas, tapi harus berinovasi, berkreatif, serta produktif dan sehingga akan lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Ketua Pramuka Kabupaten Gorontalo Fory Naway usai mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda ke-93 tepatnya di depan Kantor Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, kamis (28/10/2021).

Lanjutnya, mulai dari memberikan penyuguhan kegiatan-kegiatan positif itu yang lebih penting, itu juga untuk masa depan mereka yang baik nantinya.

“Seperti kata bupati tadi, harus melibatkan pemuda disetiap OPD itu penting, karena itu Pemuda menjadi produktif dalam beraktifitas menjalankan hal Positif,” ujarnya.

Ketua Pramuka Kabupaten Gorontalo Fory Naway menambahkan, ini juga termasuk kegiatan di Pramuka karena Pramuka termasuk generasi-generasi pemuda pemudi harapan bangsa.

“Saya berharap dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ke-93 ini generasi muda lebih berinovasi, berkreatif, dan produktif sehingga akan lebih baik lagi kedepannya,” tandasnya.

Editor : Mira

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: