Pranala.co.id, Gorontalo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Hadiri Do’a Lo Ulipu Tingkat Kabupaten Gorontalo, yang bertempat di GOR David-Tonny, Limboto, Kabupaten Gorontalo. Kegiatan tersebut, turut juga dihadiri oleh pemangku-pemangku adat.

“Saya secara pribadi berterima kepada bapak Nelson Pomalingo, Bupati Gorontalo beserta jajarannya, telah membuat kejutan pada hari ini, yang mana undangan pada hari ini kami tidak sangka sampai semegah ini, dan sekaligus bersilaturahmi penjabatan kami yang kedua,” ungkap Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Minggu (8/5/2022).

Di tempat yang sama Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menjelaskan, kegiatan hari ini ada tiga yang pertama Do’a lo ulipu yang setiap tahun dilaksanakan, yang kedua silaturahmi diakhir masa jabatan pak Gubernur, dan yang ketiga pencanangan makanan sehat tanpa minyak.

“Untuk Do’a Lo Ulipu pada tahun ini kita laksanakan, di dua tahun kemarin kita tetap adakan tapi dilaksanakannya di tempat masing-masing, ahamdulillah di tahun ini adalah tahun kebangkitan kita bisa melaksanakannya,” jelasnya.

Nelson Pomalingo menambahkan, di akhir masa jabatan Gubernur, banyak hal yang sudah ia lakukan untuk membangun daerah. Selain itu, perlu diketahui selama 10 tahun ini, pak gubernur  dan wakil gubernur tidak hanya memimpin kita semua, tapi juga memimpin Kabupaten Gorontalo.

Terakhir, Bupati Gorontalo menyampaikan terima kasih kepada gubernur dan wakil gubernur telah memimpin Gorontalo dengan baik. Adapun pihaknya, yang telah memaparkan monumental yang beliau buat Khusus Kabupaten Gorontalo.

“Saya Bupati Gorontalo beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo serta Wakil Gubernur Gorontalo dan patut diberikan penghargaan,” pungkasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: