Pranala.co.id-Jelang pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) III Ikatan Keluarga Besar Alumni SMEP-SMEA-SMK 1 Gorontalo, yang akan berlangsung 8 Oktober 2022 di Grand Q Hotel Gorontalo. Konstalasi soal siapa calon yang akan bertarung dalam kontestasi nanti mulai bermunculan dan mengantongi rekomendasi dari setiap angkatan.

Salah satu diantaranya angkatan 1999, melalui mantan Ketua OSIS SMK 1 Gorontalo Femawanti Mayulu mengungkapkan angkatannya telah merekomendasikan Sofyan Ishak sebagai calon yang akan dorong bertarung dalam kontestasi pemilihan ketua IKA nanti.

“Beliau adalah sosok dari angkatan 1999 yang menurut kami punya kapasitas dan kemampuan yang memadai untuk menjadi Nakoda IKA SMEP SMEA dan SMK 1 Gorontalo,” tukas Fema kemudian menyebutkan bahwa tim angkatan 1999 telah membentuk tim kecil untuk berkonsultasi dan membangun komunikasi dengan angkatan lainnya, agar sosok yang diusungnya dapat diterima dan mendapatkan dukungan.

“Kita butuh ketua alumni yang energik dan tentu memiliki ide dan gagasan yang gemilang, kesemuanya itu ada di diri Sofyan Ishak, yang saat ini notabenya adalah Staf Khusus Bupati Gorontalo,” paparnya.

Sementara itu Sofyan Ishak ketika dikonfirmasi mengungkapkan, aspirasi yang di sodorkan oleh angkatannya disambut baik dan diberi apresiasi. “Terima kasih selanjutnya saya dan tim akan bergerak masif membangun komunikasi lintas angkatan,” tandas mantan Presiden BEM Universitas Gorontalo.

Dukungan untuk Sofyan Ishak juga datang dari Hamzah Ahmad alumni SMK 1 Gorontalo Angkatan 1993. “Kami sudah bertemu dengan tim Sofyan Ishak, dan Insya Allah kami akan bersama perjuangan Sofyan Ishak menuju Ketua IKA,” tandasnya singkat. (***)

%d blogger menyukai ini: