Pranala.co.id-Kapolda Gorontalo Irjenpol,Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M memimpin apel Operasi Lilin Otanaha 2023-2024, untuk Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kapolda Gorontalo Irjenpol,Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M mengatakan, bahwa operasi lilin otanaha ini, adalah operasi yang disiapkan mulai dari, Natal dan sampai dengan Tahun Baru (Nataru).

” pada saat natal nanti kita akan amankan saudara-saudara kita pada saat beribadah menjalankan Natal, dan untuk masyarakat yang menikmati tahun baru. Mulai dari sebelum tahun baru, malam tahun baru, dan setelah tahun baru,” ungkap Kapolda Gorontalo saat diwawancarai awak media, di halaman Polda Gorontalo, Kamis (21/12/2022).

Foto Agung

Sementara itu Irjenpol,Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, juga menjelaskan, bahwa libur panjang di Gorontalo cukup lama, tentunya juga tempat-tempat wisata pasti banyak pengunjung, seperti Olele, di tempat Hiu Paus, terpantau pada saat ini, di sana sangat ramai sekali, ini yang pihaknya persiapkan, tentang jalur parkirnya akan diatur di sebelah kiri, dan di sebelah kanan akan diberikan jalan tapi buka tutup nantinya.

” kita akan turunkan personil berjumlah 1.267, dan tentunya seluruh Gereja yang ada di Gorontalo kita siapkan,” ujar Irjenpol,Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M.

Foto Agung

Kapolda Gorontalo itu juga menerangkan, bahwa operasi ini mulai dari tanggal 22 Desember 2023, sampai dengan tanggal 2 Januari 2024, kalau keadaannya masih ramai, pihaknya akan perpanjang.

” untuk masyarakat Gorontalo, petasan jangan sampai ada di malam tahun baru,” himbau Irjenpol,Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M.

Sementara itu Irjenpol,Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, juga menambahkan, bahwa untuk surat ijin keramaian semua diijinkan, dan untuk razia miras tetap dilaksanakan karena sudah menjadi razia harian.

” saya berharap kepada personil yang bekerja, tetap Tingkatkan sinergitas, solidaritas, selama pelaksanaan tugas, karena hal tersebut adalah kunci utama, keberhasilan Operasi Lilin Otanaha 2023-2024,” pungkasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: