Pranala.co.id – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus,.S.I.K,. M.Si,. M.M, menyambut baik kegiatan Alumni dari Akabri tahun 1998 seluruh Indonesia gelar, serbuan Vaksinasi, kemudian bakti sosial nusantara, untuk Indonesia Maju dan Indonesia Tumbuh.

Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus,.S.I.K,. M.Si,. M.M mengatakan, kegiatan hari ini Alumni dari Akabri tahun 1998 seluruh Indonesia gelar, serbuan Vaksinasi, kemudian bakti sosial nusantara, untuk Indonesia Maju dan Indonesia Tumbuh.

“Saya selaku Kapolda Gorontalo menyambut baik, dengan adanya kegiatan hari ini, karena ini adalah program yang di laksanakan oleh pemerintah,” ungkap Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus,.S.I.K,. M.Si,. M.M saat di wawancarai, selasa (21/9/2021).

Lanjutnya, dalam melindungi masyarakat dalam mencegah, penyebaran Covid-19, tentunya semua elemen masyarakat harus mendukung, apa yang di anjurkan pemerintah.

“Insya allah kita tetap sehat, Covid ini segera habis di bumi kita tercinta, semoga akan segera kita masuk dari Pandemi ke Andemic,” katanya.

Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus,.S.I.K,. M.Si,. M.M menambahkan, Pihaknya mendukung sepenuhnya tentang Vaksinasi ini, dan memiliki target juga dalam satu hari berjumlah 8.800 penerima Vaksin.

“Ini kita lakukan bersama-sama, ada yang dari TNI, Polri, Lanal, dari Pemerintah Provinsi, dan dari pemerintah Kabupaten untuk mensukseskan Vaksinasi ini,” pungkasnya.

Editor : Mira

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: