Pranala.co.id – Dalam Musyawarah Kecamatan Golkar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra S. Hemeto mengrharapkan, loyalitas, solidaritas, serta kebersamaannya selalu terjaga dan untuk Partai Golkar Bersatu Untuk Menang.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra S. Hemeto dalam sambutan menyampaikan, kegiatan yang dilakukan pada hari ini Musyawarah Kecamatan Partai Golkar dengan bertemakan ‘ Bersatu Untuk Menang’.

” Kenapa yang kita datangi pertama Batudaa CS, karena disini sudah mendudukan anggota DPRD yang ada di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra S. Hemeto Kecamatan Batudaa Pantai dan Kecamatan Biluhu, minggu (21/11/2021).

Lanjutnya, kemudian di Kecamatan Biluhu ini selalu memenangkan partai Golkar dalam perhelatan Pemilu, itu terbukti pada hari ini dari Daerah dan Dewan sudah ada yang mewakili Partai Golkar.

” Pelaksanaan Muscam pada hari ini, adalah amanat partai golkar melalui musda kemarin untuk melakukan konsolidasi, dalam memajukan partai golkar kedepan nanti,” katanya.

Ia juga menambahkan, tentunya yang terpenting loyalitas, solidaritas, dan kebersamaan itu harus terjaga untuk memenangkan partai Golkar nantinya.

” Saya berharap agar kita selalu, loyalitas, solidaritas, serta kebersamaannya selalu terjaga, dan untuk kemenangan partai Golkar bersatu untuk menang,” tandasnya.

Editor : Mira

Pewarta : Agung

%d blogger menyukai ini: