Pranala.co.id-Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo lantikan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Priode 2021-2026 dengan Tema “Wujudkan Tim Penggerak PKK yang Cerdas, Profesional, dan Mandiri”.

Melalui pantauan media Online Pranala, Pelantikan ini didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Bupati Gorontalo Nomor, 188/21/III/2021 tentang pelantikan pengurus TP-PKK Kabupaten Gorontalo Periode 2021-2026, yang dikeluarkan pada 8 maret 2021 lalu.

Dalam SK tersebut, Fory Armin Naway kembali menjadi Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo lima tahun mendatang. Dalam melaksanakan berbagai program nanti, Fory akan dibantu oleh Siti Fatra Sunge sebagai Wakil Ketua I, serta sejumlah pengurus lainnya.

“Selamat kepada pengurus TP-PKK Kabupaten Gorontalo yang baru saja dilantik, saya yakin para pengurus ini dapat bekerja dengan baik kedepan,” ungkap Bupati Kab. Gorontalo Nelson Pomalingo di Gedung Kasmat Lahay Limboto, kamis (1/4/2020).

” Yang kita lihat TP-PKK ini yang utama ialah Pendidikan Keluarga, di utamakan kesejahteraan, Cerdas, Profesional, dan Mandiri. Sesuai tema pada hari ini,” kata Wakil Bupati Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto.

Ditempat yang sama, Ketua TP-PKK Kab. Gorontalo Fory Naway mengatakan, bahwa TP-PKK Kabupaten Gorontalo akan bekerja sesuai dengan visi-misi arahan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo sebagai pembina TP-PKK. Serta membawa pembangunan Kabupaten Gorontalo dua kali lebih baik.

” Program prioritas kami tahun ini ialah membentuk Desa Tangguh Covid-19. Program unggulan lainnya juga berkaitan dengan pendidikan dan peningkatan ekonomi, sebagaimana permintaan Pak Bupati,” ujarnya.

Wakil Ketua TP-PKK Kab. Gorontalo Siti Fatra Sunge menambahkan, dari di tetapkan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 26 Februari 2021 kemari ada komitmen tersendiri untuk lebih membesarkan TP-PKK di Kab. Gorontalo serta Organisasi-organisasi wanita lainnya.

” Kita berharap dengan di lantiknya pengurus TP-PKK pada hari ini serta PKK sebagai mitra Pemerintah akan lebih bersinerji lagi bersama Program-program Pemerintah Daerah Kab. Gotontalo,” tuturnya.

 

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: