Pranala.co.id-Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, melayat ke rumah duka Almarhum Ismail Polamolo salah satu honorer di Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Almarhum merupakan anggota Satpol yang sering melakukan pengawalan dalam kegiatan Pemerintah, Almarhum meninggal di RSUD MM, Dunda Limboto akibat sakit yang dideritanya, Rabu (03/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto menyampaikan turut berbelasungkawa. Wabup menyampaikan semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima disisi allah SWT.

“Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah saya bersama Bupati Gorontalo turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum, Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa almarhum,”Ungkap Wabup saat melayat ke rumah duka.

Hendra juga menyampaikan kepada orang tua dan istri serta keluarga almarhum agar tetap bersabar dan menerima ujian berat ini dengan keikhlasan, pasalnya kehilangan orang yang dikasihi sangatlah berat.

“Dan kepada keluarga saya berharap agar tetap diberikan ketabahan dan kesabaran serta Ikhlas atas kepergian almarhum,”harapnya

Terakhir, Hendra pun tak lupa menyampaikan terima kasih atas dedikasi almarhum yg setiap hari bertugas dalam pengawalan pimpinan.

“Semeoga dengan kerja kerja almarhum menjadi sebuah amalan, dan kami tetap berdoa untuk almarhum,”jelas wabup

%d blogger menyukai ini: