Pranala.co.id-Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, Ahad (4/6), membuka secara resmi Dulukapa Open Tournament (DOT) Sepak Bola Antar Club’ tahun 2023 di Gelanggang Olahraga Delta Sentani Desa Dulukapa Kec.Sumalata Timur.

Pada kesempatan itu, Bupati Thariq Modanggu mengatakan apresiasi dan dukungannya terhadap setiap event olahraga yang bertujuan untuk mengembangkan jiwa sportivitas generasi muda sekaligus menjaring minat dan bakat anak-anak muda yang memiliki potensi untuk berlaga mengharumkan nama daerah di bidang olahraga

Untuk itu, Bupati berharap agar dalam turnamen Sepak Bola Antar Club’ kali ini, seluruh pemain, termasuk masyarakat atau penonton dapat menjunjung tinggi sprotivitas dalam perhelatan memperebutkan kejuaran.

Sembari memberikan apresiasi dan dukungan kepada pantia pelaksana, Bupati yang berjuluk “Sang Deklarator” Kab. Gorontalo Utara itu, lebih lanjut menjelaskan, turnamen Sepak Bola seperti ini sangat penting sebagai wahana bagi anak-anak muda untuk menyalurkan bakat di bidang Sepak Bola, sekaligus diharapkan dapat melahirkan pemain-pemain hebat di Gorontalo Utara.

Foto miton

Sementara itu, untuk memberikan motivasi dan semangat kepada Club’ Sepak Bola yang berlaga pada Turnament kali ini, Bupati Thariq berjanji akan menyiapkan hadiah dan bonus kepada Club dan pemain yang berhasil menang dan meraih kejuaraan.

“Saya menyiapkan hadiah atau bonus kepada para jawara yang akan diserahkan pada sesi akhir Turnament” ujar Bupati Thariq tanpa menyebut nominal hadiah yang akan diberikan nanti.

Turut hadir pada kegiatan ini, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kab. Gorut dan jajarannya, Camat Sumalata Timur, unsur TNI dan Polri beserta tokoh pemuda dan olahraga di daerah ini. (MM)

%d blogger menyukai ini: