Pranala.co.id – Gorontalo Audio Sound Community (GASC) dan Hulanthalo Art (HART) Community bakal melaksanakan ajang silaturahmi (Kopdar) kepada seluruh  pemilik sound sistem di Gorontalo, sekaligus bertukar pengetahuan dan melaksanakan vaksinasi Covid-19, yang akan di pusatkan di Kabupaten Gorontalo.

Hal ini terungkap saat Ketua GASC, Jefri Hariji melakukan pertemuan bersama Haris Suparto Tome selaku Ketua HART Community di depan Kantor Kominfo Kabupaten Gorontalo, Senin (10/1/2022).

Jefri mengatakan, silahturahmi  pemilik sound tersebut pertama kali di buat oleh komunitas Gas sendiri, itu juga terinspirasi dari kegiatan sebelumnya, dan kegiatan ini direncanakan akan dilakukan di halaman Kantor Bupati Gorontalo.

“Jadi, kami berencana kegiatan ini di buat pada bulan Februari mendatang, mudah-mudahan kegiatan ini terlaksanakan dengan lancar dan aman,” ujarnya

Lebih lanjut kata Jefri, ajang silahturahmi ini dibuka untuk umum, bagi yang suka ikut dipersilahkan, baik dari lokal Gorontalo ataupun yang dari luar daerah itu diperbolehkan, tapi ada prosedur sendiri

“Kegiatan ini di buka umum, kalau yang dari luar Gorontalo itu pasti ada prosedur tersendiri, prosedur utama itu  adalah sudah divaksinasi Covid-19,” ujarnya

Sementara itu Ketua Hart Community, Haris Suparto Tome mengatakan, kegiatan itu memang direncanakan dibuat di halaman kantor Bupati Gorontalo, akan tetapi kegiatan itu akan dibarengi dengan vaksinasi Covid-19.

“Kemungkinan kegiatan itu akan dilaksanakan kurang lebih dua hari. Di hari pertama itu vaksinasi Covid-19 dan hari berikutnya kita akan lakukan silahturahmi dengan semua pemilik sound sistem yang ada di Gorontalo. Saya berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, aman dan pastinya tidak lalai dengan protokol kesehatan,” tutup Haris.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: