Pranala.co.id-Pemerintah Provinsi Gorontalo meraih peringkat terbaik III Nasional dalam penghargaan kategori Siaran Pers media Online Anugrah Media Humas (AMH) tahun 2022 di Jakarta, Kamis (24/11).

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Gorontalo Masran Rauf mengatakan, prestasi ini merupakan kado akhir tahun 2022 yang cukup membanggakan, tidak hanya bagi jajaran Dinas Kominfotik dan Pemerintah Provinsi Gorontalo tapi juga menjadi kebanggaan bagi masyarakat Gorontalo.

Foto Istimewah

Selain itu, menurut Masran Rauf, prestasi ini merupakan buah dari kerja keras seluruh jajaran Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo dan motivasi dan arahan penjabat Gubernur Gorontalo terkait percepatan informasi kepada masyarakat, melalui kehumasan.

Seraya menyampaikan rasa syukurnya yang mendalam, Masran Rauf bertekad akan terus  mempertahankan dan meningkatkan kinerja kehumasan sebagai mulut, mata dan  telinga pemerintah untuk menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya terkait dinamika pemerintahan dan pembangunan di Provinsi Gorontalo.

” Saya berharap, kedepan akan lebih baik lagi bersama tim yang ada di Dinas Kominfotik  Provinsi Gorontalo dan Insya Alllah kedepan terget kita dapat predikat terbaik pertama nantinya,” pungkasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: