Pranala.co.id-Direktur statistik kependudukan dan ketenagakerjaan Badan Pusat Statistik Republik Indonesia DR. Ali Said sementara mendata super fisi pekerjaan Registrasi sosial ekonomi (Regsosek) di Provinsi Gorontalo

Saat di temui awak media DR. Ali Said sebagai Direktur statistik kependudukan dan ketenagakerjaan Badan Pusat Statistik Republik Indonesia mengatakan, tujuannya ke Gorontalo dalam rangka untuk melakukan super fisi pekerjaan Registrasi sosial ekonomi (Regsosek), perlu diketahui bahwa ini sebuah kegiatan Nasional, dan ini sebuah instruksi Presiden RI.

” Kami disini memberikan pendataan Super fisi terhadap tokoh penting, yang ada di Wilayah Provinsi Gorontalo seperti, Pejabat Tinggi, Anggota DPRD, Bupati, Walikota, Gubernur, dan ada juga yang merupakan tokoh penting di setiap Wilayah,” ungkap DR. Ali Said, sabtu (15/10/2022)

Lebih lanjut kata DR. Ali Said, tujuannya adalah untuk menghasilkan sebuah yang berbasis data yang lengkap, berbagai kepentingan pembangunan, khususnya perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat.

” Jadi itu basis data yang mencakup data penduduk, baik untuk sosial ekonomi, dan kesejahteraan. Kalau untuk saya disini hanya tiga hari,” katanya.

DR. Ali Said juga membeberkan, akan tetapi pihaknya akan menjalankan kegiatan ini mulai dari 15 Oktober, sampai dengan 14 November 2022 untuk pandataan di Provinsi Gorontalo.

” bahwa penguatan kebijakan satu data dalam registrasi sosial ekonomi (Regsosek) 2022 sangat diperlukan, agar seluruh sensus dapat mencakup seluruh penduduk,” pungkasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: