Pranala.co.id-Polres Gorontalo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo kembali gelar vaksinasi dan bagikan sembako pada masyarakat usai di vaksinasi sejumlah 211 paket sembako.

Hal ini dilakukan guna peningkatan percepatan vaksinasi pada masyarakat guna mewujudkan Herd Immunity, Kamis (25/11/3/2021).

Pelaksanaan vaksinasi kali ini berlangsung di Food Stage taman Pakaya Tower/Menara Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Limboto, Ipda Isman Sarman menjelaskan, jika pihaknya akan terus mengenjot pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Gorontalo.

“Kami akan terus lakukan vaksinasi sampai dengan benar-benar semua masyarakat telah mengikutinya”, Jelasnya.

Dirinya juga mengatakan, selain melakukan vaksinasi masal juga membagikan paket sembako pada warga yang sudah mengikuti vaksinasi.

” Vaksinasi ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, selain itu juga kami bagikan paket sembako pada masyarakat “, kata Ipda Isman.

Pihaknya juga menghimbau pada seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk bisa mengikuti vaksinasi.

“Kami harap masyarakat mau dan tidak takut untuk di vaksin, ini demi kita semua agar terhindar dari penyakit yang menular dan mematikan yakni Covid-19 yang sekarang ini masih ada”, imbuh Kapolsek Limboto.

Editor : Mira

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: