Pranala.co.id- Pelaksana Harian Bupati Kabupaten Gorontalo Hadijah U. Tayeb Membuka Kegiatan, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Telaga Biru Tahun 2021, tentang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022.

Hadijah U. Tayeb mengatakan, Musrembang ini sangat penting serta menjadi suatu kewajiban terhadap setiap Kecamatan karena, akan memenuhi tahap meramu, dan menyaring Tahapan kegiatan yang akan di laksanakan.

” Kegiatan pekerjaan ini akan di pilah-pilah juga yaitu, mana kegiatan untuk kecamatan, Kabupaten, Provinsi, dan Pusat yang di kerjakan di tahun 2022 nanti,” ungkap Plh, Bupati Kab. Gorontalo Hadijah U. Tayeb saat di temui di Aula Kantor Camat Telaga Biru Kab. Gorontalo, kamis (25/2/2021).

Lanjut kata Hadijah, pekerjaan yang di usulkan, jangan hanya usulan Perkelompok saja tapi, kemaslahatan orang banyak yang di utamakan dan pemanfaatan program yang akan di jalankan itu yang penting.

” Apapun yang di hasilkan dari hasil rumuskan bersama, itu merupakan usulan yang terbaik, di kecamatan telaga biru,” ujarnya

Hadijah U. Tayeb menambahkan, Bappeda Kab. Gorontalo sudah mengusulkan setiap Kecamatan hanya 10 usulan.

” Maka saya katakan di pilih kegiatan pekerjaan ini jangan hanya di sejumlah sekelompok saja akan tetapi, untuk seluruh kepantingan masyarakat,” tandasnya.

 

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: